selamat ulang tahun :)

by - Desember 27, 2021

hai! selamat ulang tahun, ya!

sebab aku tidak bisa mengatakannya langsung padamu, jadi biar aku tulis di sini saja.

terima kasih telah hadir ke dunia...duniaku. aku mulai dengan yang paling default dari ucapan 'selamat ulang tahun'. semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kebahagiaan serta keberkahan dunia dan akhirat.

hmm...

gimana jadi dewasa? pusing? banyak hal berenang di kepala; seperti kata nadin? kaget atau biasa saja?

aku mau dengar kisahmu. sudah lama kan, tidak saling bercerita panjang-lebar. pasti ada hal-hal baru yang kamu temui. atau sudut pandang baru yang sebelumnya tidak nampak olehmu, olehku juga. kehidupan yang kamu jalani sekarang juga menarik. ya, sebab berbeda denganku. 

pernah dengar 'jangan menjadi tua yang menyebalkan' ? ternyata semakin hari, bertambah usia, kita bisa menjadi pribadi yang menyebalkan. menurutmu di usia kita saat ini, apa yang menyebalkan? mungkin, menurutku kita menadi menyebalkan seperti merasa lebih senior. iya, nggak, sih?

aduh, aku kehabisan kata. beginilah jika tidak terlalu mengenal kamu. jadi bingung mau menyampaikan apa ke kamu. bisa dibayangkan nanti ketika kita bertemu langsung, berhadapan, akan diam dan canggung. memutar bola mata, mengarahkan pandangan ke objek lain. sambil berpikir, "mau ngomong apa, ya?"

pada akhirnya harapanku untukmu pasti yang terbaik.

wish you all the best!

You May Also Like

0 komentar